Berisi Informasi mengenai harga hp atau harga handphone dari berbagai macam merek yang dijual di indonesia

Tuesday, September 24, 2013

Harga dan spesifikasi BlackBerry Z10

Selamat datang di situs yang memberikan informasi mengenai harga handphone dan beberapa spesifikasi handphone yang dijual di Indonesia.

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Blackberry Z10. Langsung saja kita bahas. Blackberry Z10 adalah produk keluaran terbaru blackberry yang di luncurkan tahun ini yaitu tahun 2013, perbedaan pertama yang menconlok dari Blackberry Z10 di bandingkan produk Blackberry sebelumnya adalah sudah tidak lagi mengunakan keypad QWERTY dan di ubah menjadi layar sentuh penuh untuk peng-oprasiannya , selain itu Blackberry Z10 ini adalah ponsel pertama yang memakai oprating system Blackberry 10.

Blackberry Z10 mempunyai kamera belakang 8 Mega Pixel dan di bagian depannya 2 Mega Pixel dengan kualitas yang sangat bagus, kenapa saya mengatakan demikian ? karena membaca beberapa orang yang menagunakan Blackberry Z10 ini menyatakan kepuasanya terhadap peforma kamera dari Blackberry Z10. Infomasi itu saya peroleh dari salah satu konsumen toko online yang membeli Blackberry Z10 ini.

Selanjutnya Blackberry Z10 ini mempunyai kapasitas penyimpanan memori internal 16 Gb dan untuk external memori bisa di isi hingga 64 Gb.

Untuk masalah harga , Blackberry Z10 di jual kisaran Rp.7.100.000 hingga Rp.7.500.000 (Harga bulan September 2013)   harga yang tidak berbeda jauh dengan kompetitor ponsel ini yaitu Samsung Galaxy S4

Jika anda ingin membeli Blackberry Z10 ini dengan potongan harga lebih dari 1 juta rupiah KLIK DI SINI   


kesempatan untuk mendapatkan potongan harga lebih dari 1 juara rupiah ini SANGAT TERBATAS .  Jadi jika anda ingin mendapat potongan harga tersebut anda harus sesegera mungkin membelinya sesegera mungkin Di Sini     

Untuk Spesifikasi Blackberry Z10 lebih lanjut silahkan lihat table di bawah ini


 Harga Blackberry Z10

Spesifikasi Blackberry Z10 - 16 GB - Hitam

Model
Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm)
13 x 6.56 x 0.9 cm
Berat (kg)
0.5
Warna
Hitam
Tipe
Z10
Ukuran Layar (in)
4.2
RAM
2 GB
Memori Internal
16 GB
Kecepatan CPU/Prosessor
1.50 Ghz
Fitur Tampilan
HD
Fitur
GSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Input
USB
Output
3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel
Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis
Adreno 225
Kamera Belakang
8 MP
Kamera Depan
2 MP
USB Port
Ya
Resolusi Layar
768x1280
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
1800 mAh
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
Built in Flash
Ya
Built in Memory
2 GB RAM
Tipe Memory Card
microSD
Fitur Kamera Lainnya
Geotagging
Kedalaman Warna
16 Juta Warna
Versi Sistem Operasi
Blackberry 10 OS
SIM
micro SIM GSM
Tipe Processor
Qualcomm MSM8960 Snapdragon


OH YA bagi anda yang mempunyai handphone ANDROID ada  APLIKASI SMS GRATIS yang saya rekomendasikan untuk Men-downloadnya karena aplikasi ini dapat mengirim SMS ke semua operator yang ada di indonesia  gratis. 

jika kamu membuka website ini dengan  handphone ANDROID langsung saja  download aplikasi keren ini via google play disini

jika kamu membuka website ini dengan komputer download saja file androidnya via dropbox DISINI 

 Setelah di dowload pindahkan file yang tadi di dowload dari komputer ke handphone Android anda. lalu instal di handphone anda agar dapat memakai aplikasi SMS gratis tersebut.

Untuk melihat harga hp/handphone lainya silahkan lihat di sebelah Atas website dan pilih merek handphone yang anda cari.  Jika merek yang anda cari tidak ada silahkan klik Merek Lainya dan pilih merek yang anda inginkan.     untuk mengetahui spesifikasi handphone klik Spesifikasi HP di sebelah atas website lalu pilih merek  terkenal yang anda cari

Harga dan spesifikasi BlackBerry Z10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown